3 Film Bertema Antariksa Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Saat ini telah banyak film bergenre sains-fiction, salah satu diantaranya adalah
film yang bercerita tentang perjalanan manusia di ruang angkasa.

Berikut 3 film antariksa terbaik yang tidak boleh dilewatkan.

1. THE MARTIAN

the martian bertahan di mars

Saat sekelompok astronot sedang menjalani sebuah misi di planet mars, tiba-tiba badai menerjang. Akibat badai tersebut, seorang astronot bernama Mark Watney (Matt Damon) terhempas dan terluka. Di tengah badai, teman-teman satu tim Mark tidak bisa menemukan Mark. Mark pun dianggap mati. Teman-teman Mark akhirnya memutuskan kembali ke bumi dan meninggalkan Mark di Mars.

Siapa sangka, ternyata Mark masih hidup. Mark yang kesakitan bergegas menuju habitat (kediaman sementara yang dibangun NASA di Mars) dan berusaha menyembuh kan luka yang didapat karena hempasan badai. Namun yang menjadi masalah selanjutnya adalah bagaimana caranya Mark bisa bertahan hidup di Mars? Lalu bagaimana juga Mark bisa kembali pulang ke bumi saat ia bahkan tidak bisa berkomunikasi dengan NASA?

2. INTERSTTELAR

Poster film interstellar

Interstellar adalah film karya Christoper nolan yang dibintangi oleh Matthew McConaughey sebagai Cooper, Anne Hathaway sebagai Amelia brand, Michael Caine(Prof Brand) dan Jessica Chastain ( sebagai Murpy dewasa). Selain itu ada juga Mackenzie Foy sebagai murphy kecil.

Berkisah 60 tahun dari sekarang, Film ini mengisahkan tentang usaha manusia mencari planet yang mungkin dijadikan tempat tinggal baru bagi manusia. Bumi disaat itu sudah mulai tidak cocok di huni manusia dan satu satunya tanaman pangan yang ada adalah jagung, tanaman pangan yang lain sudah tidak bisa tumbuh karena perubahan iklim, kondisi tanah dan udara yang sudah tidak sehat bahkan buat manusia sekalipun.
Permasalahan yang ada, jagung tidak lama lagi juga tidak bisa bertahan dan akan mati karena kondisi tanah dan atmosfer yang terus berubah, harapan terakhir? Cari planet lain yang bisa ditinggali manusia.

3. Gravity
grafity

Gravity berkisah tentang Dr Ryan Stone (Sandra Bullock), seorang astronot NASA, bersama rekannya, Matt Kowalsky (George Clooney), sedang melaksanakan misi memperbaiki Hubble Telescope yang rusak di stasiun ruang angkasa.

Namun, sebuah insiden terjadi kala pesawat ulang alik yang mereka kendarai hancur gara-gara dihantam benda luar angkasa. Akhirnya mereka terjebak di ruang angkasa. Mereka harus bertahan di ruang hampa udara dengan persediaan oksigen yang semakin tipis di baju astronot. Bagaimana keseruanya? Ayo kita tonton di bioskop.

0 Response to "3 Film Bertema Antariksa Yang Tidak Boleh Dilewatkan"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tidak spam